Rabu, 28 April 2010

Hasil Pertemuan BSKC di Tanjung Priok

Puji Syukur Alhamdulillah mari kita panjatkan ake hadirat Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat kepada kita semua, amin. Pada hari Minggu, 25 April 2010, Bhakti Sosial Keluarga Cangkring mengadakan pertemuan, yang mana telah disepakati bersama sebagai kegiatan pertemuan rutin Catur Wulan sesuai dengan hasil keputusan Rapat pada tanggal 25 Nopember 2009.

Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Bapak H. Sularno yang telah memberikan sarana dan prasarananya, semoga Allah SWT membalasnya dengan yang lebih baik. Amin.Ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada segenap teman - teman koordinator wilayah yang telah bekerja sehingga kegiatan Bhakti Sosial dapat berjalan lancar. Terima kasih juga kami ucapkan kepada segenap hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk tujuan mulia ini. Dalam kebahagiaan jalannya acara BSKC ini ada sedikit yang kurang dikarenakan ada salah satu pemrakarsa (team Sukses) dari BSKC tidak bisa hadir karena Orang tuanya sedang dirawat di Rumah Sakit yaitu Bp. Sidik Prasetyo(mamo), oleh karena itu kami mohon kepada segenap saudara untuk ikut mendoakan, agar orang tua dari Bp. Sidik Prasetyo segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Amiin

Pada pertemuan kali ini BSKC menghasilkan beberapa pokok fikiran sebagai berikut :
  1. Pengurus BSKC yang telah ditunjuk dalam penyempurnaan ADART akan segera menjalankan tugasnya demi kelanjutan dan kejelasan perjalanan BSKC.
  2. Sehubungan keaktifan kepengurusan dibidang bendahara kurang, maka pada tanggal 25 April 2010 bendahara BSKC digantikan oleh Bp. Helmi Fahrudin
  3. Kegiatan BSKC mulai diarahkan kepada kegiatan keagamaan yakni dengan rencana Penggalangan Qurban setiap Idul Adha yang akan dikoordinir oleh pengurus BSKC.
  4. Ada sebuah Himbauan yang sangat luar biasa dari sesepuh BSKC yakni Bp. H. Hadi Suwarsono, beliau mengarahkan terhadap 2 buah kata yaitu apa yang sudah kita perbuat terhadap BSKC ini dan apa yang harus kita perbuat terhadap BSKC ini. Begitu luas makna kata tersebut, sehingga bisa mengetuk pintu hati kita semua.
Mungkin itu yang dapat kami rekam selaku pengurus BSKC, bila mana ada kekurangan mohon untuk di tambahkan.

0 komentar: