Senin, 02 November 2009

Hasil Pertemuan BSKC di Condet Jaktim

Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah dan inayahnya kepada kita semua. Kami informasikan bahwa kemarin pada hari minggu, 01 Nopember 2009, Bhakti Sosial Keluarga Cangkring (BSKC) telah menyelenggarakan pertemuan dalam rangka Evaluasi kegiatan, yang selama ini telah berjalan. Pertemuan ini di selenggarakan di kediaman bapak H. Hadi Suwarsono, Condet Jakarta Timur alhamdulilah berjalan dengan lancar tanpa ada halangan satu apapun. amiin.

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada keluarga Bapak H. Hadi suwarsono, yang telah memberikan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diatas. Semoga Allah Swt membalas ketulusan beliau dengan balasan yang lebih baik. amiin Dalam Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa poin yang sangat membangun kelangsungan dan majunya Paguyuban Bhakti Sosial Keluarga cangkring (BSKC). Poin - poin tersebut diantaranya sebagai berikut :

  1. Dengan terealisasinya pembuatan rekening yang berfungsi untuk memudahkan penarikan iuran rutin bulanan maupun Infaq, maka diperjelas lagi apabila anggota BSKC yang tidak bisa melaksanakan transfer melalui lembaga bank, akan tetap dilaksanakan penarikan oleh koordinator wilayah yang bersangkutan.
  2. Untuk mendukung kegiatan tersebut diatas, telah disetujui bahwa setiap anggota akan diberikan sebuah kartu tarikan iuran bulanan untuk mempermudah dalam penarikan dan cross cek antara anggota dan pengurus.
  3. dalam menyusun langkah kerja, maka telah dibentuk sebuah tim dengan anggota 5(lima) orang dalam penyempurnaan ADART yang telah dikonsep oleh pengurus. diantaranya : Bp. Rochwiyadi, Bp. Helmi Fahrudin, Bp. Mamo Sidik, Bp. Komarudin dan Bp. Sri hardiyanto.
  4. Dalam Pertemuan kemarin telah disepakati bersama bahwa BSKC akan mengadakan Pertemuan rutin Pengurus dan para sesepuh, akan dilaksanakan setiap Catur wulan (4 bulan sekali).
  5. Bhakti sosial Keluarga Cangkring akan tetap mengadakan kegiatan rutinitasnya yang telah berjalan sampai dengan penyempurnaan ADART di kukuhkan.
  6. Rencana Perubahan Nama Paguyuban tetap akan difikirkan seiring dengan penyempurnaan ADART.
Demikian Hasil pertemuan yang dapat kami rekam, Jujur dari kami selaku penulis, sebenarnya kurang puas atas pertemuan kemarin, karena yang seharusnya dari pertemuan tersebut sudah menghasilkan keputusan tentang panduan kinerja BSKC, namun masih ditunda lagi dikarenakan untuk penyempurnaan ADART, seandainya kita bisa memanfaatkan waktu dengan efektif mungkin kita bisa menyelesaikan pembenahan ADART secara bersama - sama, tidak perlu membentuk team untuk membahas lagi, karena selama ini pengurus sudah berusaha menciptakan semua itu untuk wacana, namun seandainya masalah tekhnis di lapangan pengurus sudah mempunyai multi cara untuk menjalankan kegiatan BSKC, mohon maaf mungkin ini sebuah wacana supaya dipertemuan2 yang akan datang kita bisa memanfaatkan waktu dan inti dari pertemuan dengan baik.

0 komentar: