Senin, 26 Oktober 2009

Mengatasi rasa malas

Menyiasati kebiasaan menunda, melemahkan kecenderungan untuk mengutamakan yang tidak penting, dan menghindari kepalsuan yang dijanjikan oleh pergaulan-pergaulan buruk.
Pertanyaan sederhana yang bisa menghilangkan perbendaharaan kata dari hati yang malas, adalah : Bila Kita tidak ingin menjadi yang terbaik, lalu Kita ingin menjadi apa?
Ingatlah bahwa pribadi cemerlang yang tidak bekerja dengan cara-cara yang berkualitas – akan maju secepat perahu yang berlayar di sungai yang kering. Maka, jangan pernah memasuki kegiatan dan pekerjaan apa pun tanpa kesungguhan untuk menjadi yang terbaik dalam melakukannya.
Berfokuslah pada kekuatan Kita, dan bukan pada kelemahan Kita. Berfokuslah pada kemungkinan-kemungkinan baik, bukan pada kemungkinan gagal. Dan berfokuslah pada kesungguhan upaya Kita, bukan pada masalah-masalah Kita. Ingatlah, bahwa apa pun yang menjadi fokus Kita, akan tumbuh. Maka berfokuslah pada yang menguatkan, yang membesarkan, dan pada yang meninggikan Kita by Mario Teguh....

Baca Selengkapnya......

Senin, 19 Oktober 2009

Kabar berita duka

Nderek nandang duhkito sedanipun almarhum Bapak Patno warga Cangkring bugel,sampun murut dumateng kasedan jati soho katimbalan wonten pangayunaning pangeran kanti tentrem, sabtu 17 oktober 2009, mugi rohipun swargi Bapak Patno jembar kuburipun, dipun apunten sedaya doso katampio wonten ngarsane Gusti Allah Swt..., dumateng para kadang, sesepuh, saha pinisepuh, dalem pinongko perwakilan saking BSKC, ngaturaken belo sungkowo,
Mugi keluargo ingkang dip[un tilar, tansah dipun paringi ketabahan... amiin

Baca Selengkapnya......

Jumat, 16 Oktober 2009

Pemberitahuan

Assalamu'alaikum wr. wb,
Puji syukur alhamdulillah, BSKC sudah membuat rekning di 3(tiga)cabang lembaga bank yaitu sebagai berikut:

1. BCA >> dengan No.Rekening 345 197 4678
atas nama : Wisnu Broto Susilo/Rochwiyadi.

2. MANDIRI >> degan No.Rekening 155 00 016 742 10
atas nama : Wisnu Broto Susilo/Rochwiyadi

3. BNI >> degan no.Rekening 001 492 4176
atas nama :Wisnu Broto Susilo.

Dengan No.konfirmasi >> (0811975240 Wisnu Broto S usilo)

Kami berharap kepada segenap Penasehat, sesepuh dan para anggota BSKC untuk senantiasa pro aktif memberikan sumbang sih, baik yang bersifat usulan, saran maupun kritikan demi menjadikan BSKC kedepan lebih baik.
Demikian Informasi ini kami sampaikan, semoga apa yang menjadi niat baik kita diberi kemudahan Allah Swt. amiin....

Baca Selengkapnya......

Minggu, 11 Oktober 2009

Halal Bihalal BSKC

Puji Syukur Alhamdulillah mari kita panjatkan ke hadirat Allah swt, dimana Perlu kami informasikan bahwa kemarin pada hari minggu, tanggal 11 oktober tahun 2009 BSKC jakarta telah mengadakan kegiatan halal bihalal yang telah di selenggarakan di rumah Bapak H. Son Fitroini dengan lancar dan tanpa halangan satu apapun amien.

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada keluarga Bapak H. Son Fitroini yang telah memberikan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan kegiatan halal bihalal tersebut diatas. Semoga Allah Swt membalas ketulusan beliau dengan yang lebih baik.amien
Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan - rekan panitia yang telah meluangkan waktu, tenaga dan fikiran demi terlaksananya kegiatan tersebut diatas. Kita semua berharap semoga di tahun - tahun yang akan datang, kita dapat menyelenggarakan kegiatan yang mulia ini dan akan selalu merindukan untuk bisa bersilaturahmi kembali dengan keluarga besar cangkring yang ada di wilayah JABODETABEK dan sekitarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan semakin mempererat hubungan silaturahmi kita dan akan membawa kearah kemajuan dari Bhakti Sosial Keluarga cangkring (BSKC). Dari pelaksanaan kegiatan tersebut diatas menghasilkan beberapa poin yang nantinya akan mengarahkan BSKC untuk bisa lebih maju, diantaranya sebagai berikut :

  • Demi lancarnya dalam pelaksanaan penarikan Iuran wajib BSKC maka telah ditetapkan untuk fasilitas transfer melalui bank, yakni sementara baru 1(satu) lembaga perbankan (BNI) dengan Nomor rekening 001 492 4176 atas nama Wisnu Broto Susilo, dengan nomor konfirmasi HP 0811 975 240, Insya Allah bila bertambah akan segera kami informasikan.
  • Pelaksanaan penarikan Iuran rutin tersebut akan tetap dilaksanakan oleh koordinator wilayah masing - masing, apabila anggota Bhakti sosial Keluarga Cangkring tidak bisa melakukan penyetoran melalui lembaga perbankan.
  • Kegiatan Bhakti Sosial keluarga Cangkring (BSKC), Insya Allah akan dikebangkan lagi, tidak hanya dengan santunan kepada warga, namun juga memikirkan bagaimana menggali potensi untuk warga cangkring supaya bisa lebih maju.

Mungkin itu beberapa poin yang dapat kami rekam, semoga dalam jangka pendek maupun jangka panjang, akan segera terlaksana. terima kasih...

Baca Selengkapnya......